Tampilan pertama Mercedes EQS

Tampilan pertama Mercedes EQS

Mercedes EQS


Awalnya SUV listrik Mercedes EQC akan menjadi kendaraan listrik penuh pertama dari produsen mobil Jerman itu. Rencana berubah dan sebaliknya EQS listrik malah diluncurkan dengan target untuk memiliki kendaraan di dealer AS musim gugur ini, yang berarti S-Class listrik dengan paket baterai 107,8 kWh yang besar akan menjadi yang pertama mendarat di tanah AS.

Dengan harga yang belum diumumkan, EQS akan hadir dengan kemewahan dan fitur teknologi yang setara dengan S-Class. Ini akan memasuki pasar untuk menantang Tesla Model S, Porsche Taycan, Audi e-tron GT, dan Lucid Air. Berkat paket baterai yang besar, pembuat mobil menargetkan jangkauan WLTP Eropa sejauh 478 mil. Target EPA belum diumumkan, tetapi akan lebih rendah karena pengujian yang lebih ketat di Amerika Serikat. Sementara kami menunggu untuk melihat seberapa jauh ia akan pergi di jalan antara terhubung ke jaringan, Mercedes memberi kami kesempatan untuk memeriksa kendaraan dan menguji beberapa fiturnya.


Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.