Peloton menentang permintaan AS untuk penarikan kembali

Peloton menentang permintaan AS untuk penarikan kembali

Peloton terlibat dalam pertarungan langka dengan pemerintah AS. Pembuat peralatan kebugaran tersebut telah menolak peringatan Komisi Keamanan Produk Konsumen yang mendesak orang untuk berhenti menggunakan Tread + treadmill setelah 39 laporan anak-anak dan hewan peliharaan terluka, termasuk kematian pada bulan Maret. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa pemberitahuan CPSC “tidak akurat dan menyesatkan” karena memungkinkan untuk tetap menggunakan Tread + selama orang mengikuti instruksi yang ada untuk menjauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari Tread + “setiap saat”.

CPSC mengeluarkan peringatan yang mencatat setidaknya satu insiden di mana seorang anak terluka saat orang dewasa menggunakan treadmill. Anda tidak dapat menghindari risiko hanya dengan mengunci Tread + saat Anda tidak menggunakannya, kata Komisi. Organisasi tersebut menyarankan agar mereka yang terus menggunakan mesin tersebut menyimpannya di ruang terkunci dan mencabutnya saat tidak digunakan.




Peloton, sementara itu, mengatakan memiliki kunci keamanan yang tepat untuk mencegah mesin dihidupkan dan ada beberapa lapis peringatan untuk menjauhkan anak-anak dan hewan peliharaan, termasuk di kelas dan di mesin itu sendiri. Ia mengklaim bahwa meminta CPSC untuk membuat pengumuman bersama tentang mengikuti instruksi keselamatan, dan bahwa Komisi telah “secara tidak adil” mencap upaya untuk berkolaborasi dan mengoreksi catatan sebagai taktik mengulur waktu. Para pejabat seharusnya tidak mau berpartisipasi dalam pembicaraan yang “bermakna” sebelum peringatan itu dipublikasikan.

Menurut pejabat anonim yang berbicara kepada Washington Post, CPSC telah merekomendasikan penarikan kembali Tread + dan telah menegosiasikan frase peringatan dengan Peloton selama seminggu terakhir. Komisi telah meminta bantuan Peloton dengan penyelidikan keselamatan, tetapi beralih ke panggilan pengadilan untuk mendapatkan informasi kontak orang tua korban setelah perusahaan mengutip perlindungan privasi.

Penarikan kembali CPSC biasanya bersifat sukarela, tetapi lembaga tersebut dapat menuntut jika menurut keyakinan penarikan kembali diperlukan. Apakah itu terjadi atau tidak dengan Peloton tidak jelas. Keselamatan menjadi perhatian bagi semua treadmill (diperkirakan ada 22.500 cedera AS yang dilaporkan pada 2019), dan tidak jelas apakah ada masalah khusus pada perangkat keras Peloton yang memerlukan peringatan atau penarikan kembali. Banyaknya insiden memang mengkhawatirkan, tetapi itu mungkin juga merupakan produk dari popularitas relatif Peloton. Untuk saat ini, yang terbaik adalah berhati-hati saat Peloton dan CPSC berdebat.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.