Peloton Melawan Pengingat Keamanan karena Treadmill yang Diikat dengan Kematian Anak

Peloton Melawan Pengingat Keamanan karena Treadmill yang Diikat dengan Kematian Anak

Peloton menolak permintaan dari regulator federal untuk menarik kembali treadmill Tread +-nya setelah produk tersebut terlibat kematian seorang anak bulan lalu, Washington Post dilaporkan Jumat.

Komisi Keamanan Produk Konsumen AS, yang meluncurkan investigasi Tak lama setelah insiden itu, rencana untuk mengeluarkan peringatan keselamatan konsumen baru secepat hari Sabtu ini menguraikan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh Peloton Tread +, menurut pejabat yang berbicara dengan outlet tersebut tanpa menyebut nama. Peloton dilaporkan telah menghentikan upaya ini, bernegosiasi dengan regulator mengenai kata-kata dan waktu peringatan konsumen dan mempertanyakan apakah penarikan penuh bahkan diperlukan.


Peloton, produsen peralatan olahraga dan perusahaan media bernilai miliaran dolar, mendapat kecaman bulan lalu setelah CEO dan salah satu pendiri John Foley memposting sebuah surat ke situs web perusahaan tentang kematian anak, menyebutnya sebagai “kecelakaan tragis”. Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa Peloton mengetahui “beberapa insiden kecil yang melibatkan Tread + di mana anak-anak terluka,” dan mengulangi instruksi keselamatan produk, yang memperingatkan pengguna untuk menjauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari peralatan Peloton “setiap saat” .

Awal pekan ini, regulator mengeluarkan panggilan pengadilan administratif untuk memaksa Peloton yang enggan mengungkapkan informasi tentang anak yang meninggal saat regulator melanjutkan penyelidikan mereka atas apa yang sebenarnya salah, kata para pejabat. Sumber The Post mengatakan CPSC telah menemukan “lusinan” insiden yang melibatkan treadmill Peloton. Ini termasuk laporan pengguna yang mengalami cedera seperti patah tulang dan trauma kepala setelah terjebak di bawah peralatan.

“Ini tidak terjadi dengan treadmill lain,” kata seorang pejabat yang mengetahui kasus ini kepada Post. “Ini adalah pola bahaya yang berbeda dari yang biasanya terlihat.

Sebagaimana dicatat oleh Bloomberg, CPSC menerima laporan mengkhawatirkan lainnya tentang Tread + pada bulan Februari ketika seorang anak laki-laki berusia 3 tahun menderita “cedera otak yang signifikan” setelah ditarik ke bawah treadmill. Ketika ayahnya menemukannya, anak itu tidak bernapas dan perlu disadarkan, menurut laporan. Anak itu juga ditemukan dengan “tanda tapak di punggungnya yang cocok dengan bilah treadmill, cedera leher, dan petechiae di wajahnya, mungkin dari sumbatan aliran darah.”

Berdasarkan jumlah kecelakaan dan tingkat keparahan cedera yang dilaporkan, staf CPSC memutuskan untuk merekomendasikan bahwa Peloton harus mengeluarkan penarikan kembali keamanan produk, menurut pejabat yang diajak bicara oleh Post.

Namun, Peloton tidak setuju, dengan alasan bahwa penggunaan yang tidak tepat adalah penyebab insiden ini daripada desain produk.

Peloton “tidak percaya penarikan kembali diperlukan,” kata juru bicara perusahaan dalam sebuah pernyataan kepada Post, menambahkan bahwa Tread + “aman untuk digunakan ketika peringatan dan instruksi keselamatan yang kami berikan diikuti.”

Perlu dicatat bahwa Peloton mungkin juga berjuang melawan penarikan kembali karena waktunya, seperti yang sayaini model treadmill anggaran akan mulai dijual bulan depan. Sementara Tread + berharga $ 4.295, model baru ini memiliki label harga kira-kira setengah dari $ 2.495. Menerbitkan penarikan kembali keamanan untuk salah satu treadmillnya hanya beberapa minggu sebelum diluncurkan yang lain dapat mengurangi kepercayaan konsumen dan berdampak negatif pada penjualan. (Jelas, keuntungan perusahaan tidak boleh lebih penting daripada keselamatan konsumen, tapi hei, begitulah kapitalisme untukmu).

Peloton tidak segera menanggapi permintaan penyelidikan Gizmodo, tetapi kami pasti akan memperbarui blog ini ketika mereka melakukannya. Seorang juru bicara perusahaan memberikan pernyataan berikut kepada the Verge:

Kami kecewa karena CPSC salah menggambarkan situasi. Peloton Tread + aman digunakan di rumah jika dioperasikan sesuai petunjuk dan sesuai dengan peringatan dan instruksi keselamatan kami. Sebagai pengingat, Tread + bukan untuk anak-anak di bawah 16 tahun dan anak-anak, hewan peliharaan, dan benda-benda harus dijauhkan dari Tread + setiap saat. Peloton berkomitmen 100% untuk keselamatan Anggota kami dan kami akan selalu terbuka untuk bekerja sama dengan CPSC untuk menerapkan langkah-langkah keamanan yang berdampak. Saat Tread + tidak digunakan, Anggota harus terus mengikuti instruksi keselamatan dengan menyimpan kunci pengaman, yang mencegah Tread + beroperasi, jauh dari Tread +, dan jauh dari jangkauan anak-anak.

Tread + bukanlah produk pertama Peloton yang dilaporkan pengguna beberapa masalah serius. Tahun lalu, perusahaan mengeluarkan penarikan kembali untuk pedal clip-in yang tiba-tiba akan putus saat digunakan, menyebabkan laserasi dan cedera lainnya. Penarikan tersebut berdampak pada sekitar 27.000 sepeda.