Chick-fil-A ingin Anda menghabiskan $ 2 untuk tidak pergi ke Chick-fil-A

Chick-fil-A ingin Anda menghabiskan $ 2 untuk tidak pergi ke Chick-fil-A

Chick-fil-A ingin Anda menghabiskan $ 2 untuk tidak pergi ke Chick-fil-A
Chick-fil-A ingin Anda menghabiskan $ 2 untuk tidak pergi ke Chick-fil-A


Mengapa Anda bahkan pergi ke drive-thru ketika drive-thru datang kepada Anda?

Screenshot oleh ZDNet

Pilihan yang dibuat manusia tidak selalu yang paling bijaksana.

Terlalu sering, mereka didasarkan pada campuran harga diri, kesenangan diri sendiri, dan kemalasan belaka.

Namun, Anda akan berpikir bahwa jika Anda benar-benar menyukai suatu layanan, Anda akan tetap setia padanya.

Saya tidak begitu yakin tentang itu. Karena di sini adalah pemimpin reguler dalam layanan pelanggan makanan cepat saji yang benar-benar manusiawi yang memutuskan bahwa itu membutuhkan bantuan robot.

Kami berbicara, dengan sangat hormat, tentang Chick-fil-A. Rantai ayam yang kadang-kadang sok suci ini secara teratur berada di puncak Indeks Kepuasan Pelanggan Amerika.

Manusia layanan pelanggannya dikatakan sebagai teladan perilaku yang baik. Namun di sini adalah rantai yang mengumumkan bahwa mereka sedang bereksperimen dengan pengiriman robotik. Secara khusus, file Kiwibot 4.0.0.

Rantai memberi tahu Bisnis Restoran bahwa Santa Monica – yang sudah menjadi surga kelambanan – sekarang diberkati dengan robot Chick-fil-A Kiwibot yang membawakan sandwich ayam untuk Anda.

Karena mengapa Anda ingin mengantre selama, katakanlah, 10 menit di Chick-fil-A ketika robot dapat memberikan pesanan Anda, oh, tiga puluh menit?

Apakah itu benar-benar trade-off yang luar biasa?

Nah, Anda tidak perlu pindah, itu bagus. Tetapi kemudian jika Anda benar-benar bergerak dan berjalan beberapa menit ke Chick-fil-A, Anda akan membakar beberapa kalori untuk mengantisipasi pemuatan ribuan kalori lebih banyak dengan makanan Chick-fil-A Anda.

Namun, mungkin itu analogi yang salah. Persalinan menjadi penting bagi banyak orang selama COVID-19. Dan, ternyata, ide sebenarnya adalah mengurangi jejak karbon dari sesuatu yang akan menjadi pengiriman.

Lebih seru lagi, seperti yang dikatakan COO Kiwibot Diego Varela Prada Bisnis Restoran: “Apa yang kami janjikan adalah setidaknya mengurangi separuh waktu yang diperlukan untuk semua pesanan sejauh satu mil atau lebih dekat, dan lebih dari setengah biaya.”

Jadi robot bisa menemukan jalannya lebih cepat daripada manusia biasa?

Ia juga memiliki keterampilan lain yang dimiliki manusia, tetapi tidak cukup sering digunakan. Kemampuan mengedipkan mata, misalnya. (Ya, saya benar-benar serius.)

Saya masih khawatir.

Chick-fil-A selalu menjadikan kemanusiaan sebagai bagian dari esensinya. Drive-thru-nya, menurut penelitian, paling lambat. Namun penawarannya adalah yang terbaik untuk akurasi, layanan pelanggan, dan rasa. Jadi siapa yang butuh robot?

Oh, tapi semua orang tergoda olehnya akhir-akhir ini. Domino’s meluncurkan kotak pengiriman robotiknya sendiri di Houston. Sebentar lagi, akan ada ruang yang jauh lebih sedikit di trotoar, karena robot pengirim terus-menerus berlari melewati dan mengelilingi kaki manusia untuk melompat ke lengan manusia dan memuaskan mulut dan perut manusia.

Dan, dalam kasus Chick-fil-A, biaya pengiriman – rata-rata – hanya $ 1,99. Ya, bayarlah dua dolar untuk tidak pergi ke rumah layanan pelanggan favorit Anda.

Lagipula, hal-hal ini tidak selalu menghemat tenaga kerja. Kiwibots Chick-fil-A masih dipantau oleh manusia. Mereka tampaknya tidak pandai dalam hal-hal penting, seperti menyeberang jalan. Robot itu.

Tapi mereka bisa belajar. Sementara manusia tampaknya hanya bisa belajar bagaimana menjadi lebih malas dan malas.

lebih Technically Salah