Autodesk mengakuisisi Upchain untuk meningkatkan portofolionya untuk sektor manufaktur

Autodesk mengakuisisi Upchain untuk meningkatkan portofolionya untuk sektor manufaktur

screen-shot-2021-04-15-at-1-11-26-pm.png

Autodesk mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka mengakuisisi Upchain, pembuat perangkat lunak manajemen siklus hidup produk (PLM) dan manajemen data produk (PDM) untuk industri manufaktur. Ketentuan keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan.

Menurut Autodesk, proses manajemen data tradisional di ruang produksi tidak efisien, dan Upchain mengatasi masalah seperti kehilangan data dan alur kerja yang terputus.

Ke depan, Autodesk melihat akuisisi sebagai cara untuk menjembatani kesenjangan antara data dan proses di ruang manufaktur dan untuk menciptakan lebih banyak integrasi teknologi secara keseluruhan.

“Ketahanan dan kolaborasi tidak pernah lebih penting bagi produsen karena mereka menghadapi peningkatan kompleksitas dalam mengembangkan produk baru,” kata CEO Autodesk Andrew Anagnost. “Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menawarkan desain end-to-end dan platform manufaktur yang paling kuat di cloud. Dengan mengintegrasikan Upchain dengan penawaran kami yang ada, pelanggan Autodesk akan dapat dengan mudah memindahkan data tanpa hambatan dan akan diberdayakan untuk membuka dan memanfaatkan wawasan berharga yang dapat diterjemahkan menjadi ide-ide segar dan kesuksesan bisnis. “

Ketika akuisisi ditutup, Autodesk mengatakan berencana untuk mempertahankan Upchain pendekatan data terbuka dan untuk terus mendukung integrasi dengan sistem CAD lain yang biasa digunakan dalam industri manufaktur.

Sejak 2017, Autodesk telah mengakuisisi Assemble, BuildingConnected, PlanGrid, Pype, dan Spacemaker dengan harga gabungan lebih dari $ 2,4 miliar. Pada bulan Februari, perusahaan mengumumkan pembelian Innovyze senilai $ 1 miliar, penyedia pemodelan infrastruktur air, menandai akuisisi tersebut yang terbesar dalam sejarah Autodesk.

TERKAIT: